Untuk menerapkan SEO maka ada hal - hal yang perlu dan harus kita lakukan, SEO bukanlah hal yang instant maka dari itu, usaha yang keras dan ketekunan diwajibkan. berikut ini adalah 21 hal yang harus dilakukan untuk mendapatkan SEO yang optimal.
1. Komit diri Anda untuk proses. SEO bukan satu kali peristiwa. Perubahan algoritma mesin pencari secara teratur, sehingga taktik yang bekerja tahun lalu tidak dapat berfungsi tahun ini. SEO memerlukan pandangan jangka panjang dan komitmen.
2. Bersabar. SEO bukan tentang kepuasan instan. Hasil sering waktu berbulan-bulan untuk melihat, dan ini terutama berlaku yang lebih kecil Anda, dan yang lebih baru Anda untuk melakukan bisnis online.
3. Mengajukan banyak pertanyaan ketika menyewa sebuah perusahaan SEO. Itu tugas Anda untuk mengetahui apa taktik perusahaan menggunakan. Mintalah spesifik. Tanyakan apakah ada resiko yang terlibat. Kemudian bisa online sendiri dan melakukan penelitian Anda sendiri tentang perusahaan, tentang taktik mereka dibahas, dan sebagainya.
4. Menjadi mahasiswa SEO. Jika Anda mengambil do-it-yourself rute, Anda harus menjadi seorang mahasiswa SEO dan belajar sebanyak mungkin. Beruntung bagi Anda, ada banyak sumber daya Web yang besar (seperti Search Engine Land) dan beberapa buku yang luar biasa Anda dapat membaca. Aaron Wall's SEO Book, Jennifer Laycock's Small Business Guide to Search Engine Marketing, dan Search Engine Optimization: An Hour a Day oleh Jennifer Grappone dan Gradiva Couzin tiga Saya telah membaca dan merekomendasikan.
5. Memiliki analisis Web di tempatnya di awal. Anda harus memiliki tujuan yang jelas untuk usaha SEO Anda, dan Anda akan memerlukan perangkat lunak analisis Web di tempat sehingga Anda dapat melacak apa yang bekerja dan apa yang tidak.
6. Membangun sebuah situs web yang bagus. Saya yakin Anda ingin muncul pada halaman pertama hasil. Tanyakan kepada diri sendiri, "Apakah situs saya benar-benar salah satu dari 10 situs terbaik di dunia pada topik ini?" Jujurlah. Jika tidak, membuatnya lebih baik.
7. Sertakan halaman peta situs. Laba-laba tidak dapat mengindeks halaman yang tidak dapat dijelajahi. Sebuah peta situs akan membantu laba-laba menemukan semua halaman yang penting di situs Anda, dan membantu laba-laba memahami hierarki situs Anda. Hal ini terutama bermanfaat jika situs Anda memiliki hard-to-merangkak menu navigasi. Jika situs Anda adalah besar, membuat beberapa halaman peta situs. Tetap masing-masing menjadi kurang dari 100 link. Aku memberitahu klien 75 adalah maks yang aman.
8. Membuat URL SEO-friendly. Gunakan kata kunci di URL dan nama file, seperti yourdomain.com / merah-widgets.html. Jangan berlebihan, walaupun. Sebuah file dengan 3 + tanda hubung cenderung untuk melihat spammy dan pengguna mungkin akan ragu-ragu untuk klik di atasnya. Bonus tip: Gunakan tanda hubung di URL dan nama file, bukan garis bawah. Tanda hubung diperlakukan sebagai sebuah "ruang," sambil menegaskan tidak.
9. Melakukan penelitian kata kunci pada awal proyek. Jika Anda pada anggaran yang ketat, gunakan versi bebas dari Wordtracker Keyword Discovery atau, yang keduanya juga memiliki versi dibayar lebih kuat. Abaikan angka alat-alat ini menunjukkan; apa yang penting adalah volume relatif satu kata kunci yang lain. Lain perangkat gratis yang baik adalah Google Perangkat Kata Kunci AdWords, yang tidak menunjukkan angka pastinya.
10. Membuka account PPC. Apakah itu Google AdWords atau Yahoo Search Marketing atau sesuatu yang lain, ini adalah cara yang hebat untuk mendapatkan aktual volume pencarian kata kunci Anda. Ya, biaya uang, tetapi jika Anda memiliki anggaran senilai itu investasi. Ini juga solusi jika Anda tidak menyukai "Sabarlah" saran di atas dan mencari instan visibilitas.
11. Gunakan judul yang unik dan relevan dan meta deskripsi pada setiap halaman. Halaman judul adalah satu-satunya yang paling penting pada halaman-faktor SEO. It's langka untuk menentukan peringkat tinggi untuk jangka primer (2-3 kata) tanpa istilah tersebut menjadi bagian dari judul halaman. Deskripsi meta tag tidak akan membantu Anda peringkat, namun akan sering muncul sebagai potongan teks di bawah listing Anda, jadi seharusnya menyertakan kata kunci yang relevan (s) dan ditulis sehingga dapat mendorong klik pada pencari untuk listing Anda. Bonus tip: Anda dapat mengabaikan meta Kata Kunci sama sekali jika Anda ingin; itu dekat dengan sepele. Jika Anda menggunakannya, meletakkan salah eja di sana, dan setiap kata kunci yang terkait yang tidak muncul pada halaman.
12. Menulis untuk pengguna pertama. Google, Yahoo, dll, telah cukup kuat merangkak bots web, tetapi pengetahuan saya bots ini tidak pernah membeli apapun secara online, sign up untuk berlangganan newsletter, atau mengangkat telepon untuk panggilan tentang layanan Anda. Manusia melakukan hal-hal, sehingga menulis halaman Anda salin dengan manusia dalam pikiran. Ya, Anda perlu kata kunci dalam teks, tetapi jangan hal setiap halaman seperti kalkun Thanksgiving. Keep it dibaca.
13. Buat hebat, konten unik. Hal ini penting untuk semua orang, tapi itu tantangan khusus untuk pengecer online. Jika Anda menjual widget yang sama bahwa 50 pengecer lain menjual, dan semua orang adalah menggunakan boilerplate deskripsi dari produsen, ini adalah kesempatan besar. Menulis deskripsi produk Anda sendiri, menggunakan riset kata kunci yang Anda lakukan sebelumnya (lihat # 9 di atas) untuk menargetkan pencari menggunakan kata-kata yang sebenarnya, dan membuat halaman produk yang berhembus kompetisi menjauh. Plus, pengecer atau tidak, besar konten adalah cara yang bagus untuk mendapatkan inbound link.
14. Gunakan kata kunci Anda sebagai jangkar teks saat menghubungkan secara internal. Anchor teks membantu laba-laba menceritakan apa yang terhubung-halaman adalah sekitar. Link yang mengatakan "klik di sini" tidak melakukan apa pun untuk mesin pencari Anda visibilitas.
15. Membangun link cerdas. Kirimkan situs Anda ke kualitas, terpercaya direktori seperti Yahoo, DMOZ, Business.com, Aviva, dan Best of the web. Mencari link dari situs otoritas dalam industri Anda. Jika pencarian lokal penting bagi Anda (lebih pada datang), mencari link dari situs-situs terpercaya di wilayah geografis Anda-Chamber of Commerce, dll Menganalisis inbound link untuk pesaing Anda untuk menemukan link Anda dapat memperoleh juga.
16. Gunakan siaran pers dengan bijak. Mengembangkan hubungan dengan media meliputi industri Anda atau kawasan setempat Anda bisa menjadi sumber besar eksposur, termasuk mendapatkan link dari situs web media terpercaya. Mendistribusikan rilis online dapat menjadi efektif bangunan link taktik, dan membuka pintu untuk pemaparan di situs pencarian berita. Bonus tip: Hanya mengeluarkan rilis ketika Anda memiliki sesuatu yang layak diberitakan untuk melaporkan. Jangan buang wartawan 'waktu.
17. Start a blog dan berpartisipasi dengan blog terkait lainnya. Search engine, Google khususnya, cinta blog untuk konten yang segar dan sangat-data terstruktur. Di luar itu, tidak ada cara yang lebih baik untuk bergabung dengan percakapan yang sudah terjadi tentang industri Anda dan / atau perusahaan. Membaca dan komentar pada blog lain juga dapat meningkatkan eksposur dan membantu Anda mendapatkan link baru. Bonus tip: Letakkan blog Anda di yourdomain.com / blog sehingga domain utama Anda mendapatkan manfaat dari setiap link ke posting blog Anda. Jika itu tidak mungkin, gunakan blog.yourdomain.com.
18. Gunakan dengan bijaksana pemasaran media sosial. Jika Anda memiliki usaha kecil elemen visual, bergabung dengan komunitas yang sesuai di Flickr dan pasca foto berkualitas tinggi di sana. Jika Anda adalah bisnis berorientasi layanan, menggunakan Yahoo Answers untuk memposisikan diri Anda sebagai seorang ahli dalam industri Anda. Dengan situs media sosial apapun yang Anda gunakan, aturan pertama adalah jangan spam! Jadilah yang aktif, kontribusi anggota situs. Idenya adalah untuk berinteraksi dengan pelanggan potensial, tidak mengganggu mereka.
19. Manfaatkan kesempatan pencarian lokal. Online riset untuk offline membeli tren yang berkembang. Mengoptimalkan situs Anda untuk menangkap lalu lintas lokal dengan menunjukkan alamat Anda dan nomor telepon lokal dengan jelas. Menulis rinci Arah / Lokasi RW dan halaman menggunakan tengara dalam halaman teks. Kirimkan situs Anda ke daftar lokal gratis layanan yang menawarkan mesin pencari utama. Pastikan situs Anda terdaftar di local / direktori sosial seperti citysearch, menjerit, Local.com, dll, dan mendorong pelanggan untuk meninggalkan tinjauan dari bisnis Anda pada situs-situs ini juga.
20. Mengambil keuntungan dari alat-alat mesin pencari memberi Anda. Sign up ke Google webmaster Tengah dan Yahoo's Site Explorer untuk mempelajari lebih lanjut tentang bagaimana search engine melihat situs Anda, termasuk berapa banyak inbound link mereka sadari.
21. Diversifikasi sumber lalu lintas Anda. Google dapat membawa Anda 70% dari lalu lintas Anda hari ini, tetapi bagaimana jika algoritma besar berikutnya diperbaharui hits Anda keras? Bagaimana jika visibilitas Google Anda pergi besok? Pelanggan newsletter dan lainnya berbasis konten dapat membantu Anda berpegang pada lalu lintas / pelanggan tidak peduli apa yang mesin pencari. Bahkan, banyak dari DOS daftar ini-menciptakan konten besar, memulai sebuah blog, menggunakan sosial media dan pencarian lokal, dan sebagainya-akan membantu Anda tumbuh hadirin yang terdiri dari calon pelanggan dan pelanggan setia yang dapat membantu Anda selamat dari hawa nafsu mesin pencari .
Sumber : 21 essential seo tips techniques
1. Komit diri Anda untuk proses. SEO bukan satu kali peristiwa. Perubahan algoritma mesin pencari secara teratur, sehingga taktik yang bekerja tahun lalu tidak dapat berfungsi tahun ini. SEO memerlukan pandangan jangka panjang dan komitmen.
2. Bersabar. SEO bukan tentang kepuasan instan. Hasil sering waktu berbulan-bulan untuk melihat, dan ini terutama berlaku yang lebih kecil Anda, dan yang lebih baru Anda untuk melakukan bisnis online.
3. Mengajukan banyak pertanyaan ketika menyewa sebuah perusahaan SEO. Itu tugas Anda untuk mengetahui apa taktik perusahaan menggunakan. Mintalah spesifik. Tanyakan apakah ada resiko yang terlibat. Kemudian bisa online sendiri dan melakukan penelitian Anda sendiri tentang perusahaan, tentang taktik mereka dibahas, dan sebagainya.
4. Menjadi mahasiswa SEO. Jika Anda mengambil do-it-yourself rute, Anda harus menjadi seorang mahasiswa SEO dan belajar sebanyak mungkin. Beruntung bagi Anda, ada banyak sumber daya Web yang besar (seperti Search Engine Land) dan beberapa buku yang luar biasa Anda dapat membaca. Aaron Wall's SEO Book, Jennifer Laycock's Small Business Guide to Search Engine Marketing, dan Search Engine Optimization: An Hour a Day oleh Jennifer Grappone dan Gradiva Couzin tiga Saya telah membaca dan merekomendasikan.
5. Memiliki analisis Web di tempatnya di awal. Anda harus memiliki tujuan yang jelas untuk usaha SEO Anda, dan Anda akan memerlukan perangkat lunak analisis Web di tempat sehingga Anda dapat melacak apa yang bekerja dan apa yang tidak.
6. Membangun sebuah situs web yang bagus. Saya yakin Anda ingin muncul pada halaman pertama hasil. Tanyakan kepada diri sendiri, "Apakah situs saya benar-benar salah satu dari 10 situs terbaik di dunia pada topik ini?" Jujurlah. Jika tidak, membuatnya lebih baik.
7. Sertakan halaman peta situs. Laba-laba tidak dapat mengindeks halaman yang tidak dapat dijelajahi. Sebuah peta situs akan membantu laba-laba menemukan semua halaman yang penting di situs Anda, dan membantu laba-laba memahami hierarki situs Anda. Hal ini terutama bermanfaat jika situs Anda memiliki hard-to-merangkak menu navigasi. Jika situs Anda adalah besar, membuat beberapa halaman peta situs. Tetap masing-masing menjadi kurang dari 100 link. Aku memberitahu klien 75 adalah maks yang aman.
8. Membuat URL SEO-friendly. Gunakan kata kunci di URL dan nama file, seperti yourdomain.com / merah-widgets.html. Jangan berlebihan, walaupun. Sebuah file dengan 3 + tanda hubung cenderung untuk melihat spammy dan pengguna mungkin akan ragu-ragu untuk klik di atasnya. Bonus tip: Gunakan tanda hubung di URL dan nama file, bukan garis bawah. Tanda hubung diperlakukan sebagai sebuah "ruang," sambil menegaskan tidak.
9. Melakukan penelitian kata kunci pada awal proyek. Jika Anda pada anggaran yang ketat, gunakan versi bebas dari Wordtracker Keyword Discovery atau, yang keduanya juga memiliki versi dibayar lebih kuat. Abaikan angka alat-alat ini menunjukkan; apa yang penting adalah volume relatif satu kata kunci yang lain. Lain perangkat gratis yang baik adalah Google Perangkat Kata Kunci AdWords, yang tidak menunjukkan angka pastinya.
10. Membuka account PPC. Apakah itu Google AdWords atau Yahoo Search Marketing atau sesuatu yang lain, ini adalah cara yang hebat untuk mendapatkan aktual volume pencarian kata kunci Anda. Ya, biaya uang, tetapi jika Anda memiliki anggaran senilai itu investasi. Ini juga solusi jika Anda tidak menyukai "Sabarlah" saran di atas dan mencari instan visibilitas.
11. Gunakan judul yang unik dan relevan dan meta deskripsi pada setiap halaman. Halaman judul adalah satu-satunya yang paling penting pada halaman-faktor SEO. It's langka untuk menentukan peringkat tinggi untuk jangka primer (2-3 kata) tanpa istilah tersebut menjadi bagian dari judul halaman. Deskripsi meta tag tidak akan membantu Anda peringkat, namun akan sering muncul sebagai potongan teks di bawah listing Anda, jadi seharusnya menyertakan kata kunci yang relevan (s) dan ditulis sehingga dapat mendorong klik pada pencari untuk listing Anda. Bonus tip: Anda dapat mengabaikan meta Kata Kunci sama sekali jika Anda ingin; itu dekat dengan sepele. Jika Anda menggunakannya, meletakkan salah eja di sana, dan setiap kata kunci yang terkait yang tidak muncul pada halaman.
12. Menulis untuk pengguna pertama. Google, Yahoo, dll, telah cukup kuat merangkak bots web, tetapi pengetahuan saya bots ini tidak pernah membeli apapun secara online, sign up untuk berlangganan newsletter, atau mengangkat telepon untuk panggilan tentang layanan Anda. Manusia melakukan hal-hal, sehingga menulis halaman Anda salin dengan manusia dalam pikiran. Ya, Anda perlu kata kunci dalam teks, tetapi jangan hal setiap halaman seperti kalkun Thanksgiving. Keep it dibaca.
13. Buat hebat, konten unik. Hal ini penting untuk semua orang, tapi itu tantangan khusus untuk pengecer online. Jika Anda menjual widget yang sama bahwa 50 pengecer lain menjual, dan semua orang adalah menggunakan boilerplate deskripsi dari produsen, ini adalah kesempatan besar. Menulis deskripsi produk Anda sendiri, menggunakan riset kata kunci yang Anda lakukan sebelumnya (lihat # 9 di atas) untuk menargetkan pencari menggunakan kata-kata yang sebenarnya, dan membuat halaman produk yang berhembus kompetisi menjauh. Plus, pengecer atau tidak, besar konten adalah cara yang bagus untuk mendapatkan inbound link.
14. Gunakan kata kunci Anda sebagai jangkar teks saat menghubungkan secara internal. Anchor teks membantu laba-laba menceritakan apa yang terhubung-halaman adalah sekitar. Link yang mengatakan "klik di sini" tidak melakukan apa pun untuk mesin pencari Anda visibilitas.
15. Membangun link cerdas. Kirimkan situs Anda ke kualitas, terpercaya direktori seperti Yahoo, DMOZ, Business.com, Aviva, dan Best of the web. Mencari link dari situs otoritas dalam industri Anda. Jika pencarian lokal penting bagi Anda (lebih pada datang), mencari link dari situs-situs terpercaya di wilayah geografis Anda-Chamber of Commerce, dll Menganalisis inbound link untuk pesaing Anda untuk menemukan link Anda dapat memperoleh juga.
16. Gunakan siaran pers dengan bijak. Mengembangkan hubungan dengan media meliputi industri Anda atau kawasan setempat Anda bisa menjadi sumber besar eksposur, termasuk mendapatkan link dari situs web media terpercaya. Mendistribusikan rilis online dapat menjadi efektif bangunan link taktik, dan membuka pintu untuk pemaparan di situs pencarian berita. Bonus tip: Hanya mengeluarkan rilis ketika Anda memiliki sesuatu yang layak diberitakan untuk melaporkan. Jangan buang wartawan 'waktu.
17. Start a blog dan berpartisipasi dengan blog terkait lainnya. Search engine, Google khususnya, cinta blog untuk konten yang segar dan sangat-data terstruktur. Di luar itu, tidak ada cara yang lebih baik untuk bergabung dengan percakapan yang sudah terjadi tentang industri Anda dan / atau perusahaan. Membaca dan komentar pada blog lain juga dapat meningkatkan eksposur dan membantu Anda mendapatkan link baru. Bonus tip: Letakkan blog Anda di yourdomain.com / blog sehingga domain utama Anda mendapatkan manfaat dari setiap link ke posting blog Anda. Jika itu tidak mungkin, gunakan blog.yourdomain.com.
18. Gunakan dengan bijaksana pemasaran media sosial. Jika Anda memiliki usaha kecil elemen visual, bergabung dengan komunitas yang sesuai di Flickr dan pasca foto berkualitas tinggi di sana. Jika Anda adalah bisnis berorientasi layanan, menggunakan Yahoo Answers untuk memposisikan diri Anda sebagai seorang ahli dalam industri Anda. Dengan situs media sosial apapun yang Anda gunakan, aturan pertama adalah jangan spam! Jadilah yang aktif, kontribusi anggota situs. Idenya adalah untuk berinteraksi dengan pelanggan potensial, tidak mengganggu mereka.
19. Manfaatkan kesempatan pencarian lokal. Online riset untuk offline membeli tren yang berkembang. Mengoptimalkan situs Anda untuk menangkap lalu lintas lokal dengan menunjukkan alamat Anda dan nomor telepon lokal dengan jelas. Menulis rinci Arah / Lokasi RW dan halaman menggunakan tengara dalam halaman teks. Kirimkan situs Anda ke daftar lokal gratis layanan yang menawarkan mesin pencari utama. Pastikan situs Anda terdaftar di local / direktori sosial seperti citysearch, menjerit, Local.com, dll, dan mendorong pelanggan untuk meninggalkan tinjauan dari bisnis Anda pada situs-situs ini juga.
20. Mengambil keuntungan dari alat-alat mesin pencari memberi Anda. Sign up ke Google webmaster Tengah dan Yahoo's Site Explorer untuk mempelajari lebih lanjut tentang bagaimana search engine melihat situs Anda, termasuk berapa banyak inbound link mereka sadari.
21. Diversifikasi sumber lalu lintas Anda. Google dapat membawa Anda 70% dari lalu lintas Anda hari ini, tetapi bagaimana jika algoritma besar berikutnya diperbaharui hits Anda keras? Bagaimana jika visibilitas Google Anda pergi besok? Pelanggan newsletter dan lainnya berbasis konten dapat membantu Anda berpegang pada lalu lintas / pelanggan tidak peduli apa yang mesin pencari. Bahkan, banyak dari DOS daftar ini-menciptakan konten besar, memulai sebuah blog, menggunakan sosial media dan pencarian lokal, dan sebagainya-akan membantu Anda tumbuh hadirin yang terdiri dari calon pelanggan dan pelanggan setia yang dapat membantu Anda selamat dari hawa nafsu mesin pencari .
Sumber : 21 essential seo tips techniques
0 komentar :
Posting Komentar